Rumor Kedatangan Ramos Jadi Motivasi Besar Smalling di MU

Sergio RamosRumor kedatangan Sergio Ramos rupanya membuat Chriss Smalling berupaya untuk terus tampil maksimal di atas lapangan, dan harus diakuinya bahwa rumor tersebut sangat memotivasi dirinya dalam beraksi di lapangan hijau.

Saat ini, kita memang sudah memasuki bursa transfer musim dingin jeda musim yang tentu saja akan banyak bertebaran rumor transfer mengaitkan beberapa klub besar dan pemain besar. Namun, mari kita flashback sejenak enam bulan silam, dimana bursa transfer musim panas awal musim beberapa kali mengaitkan beberapa pemain dan klub top Eropa. Sergio Ramos adalah salah satunya, Defender Timnas Spanyol itu sempat diisukan bakal berpindah haluan ke Liga Primer Inggris dan manchester United sebagai Destinasinya. Isu ini sudah merebak ke semua media, tapi akhirnya sang pemain tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Terlepas dari kegagalan transfer tersebut, rupanya rumor kedatangan Ramos berbuah manis bagi Chris Smalling. Ya, Berkat rumor tersebut sang Defender Manchester United merasa lebih termotivasi untuk bermain lebih baik di atas lapangan.

“rumor itu memacu saya untuk tampil lebih baik, hal itu bahkan membuat saya tetap kokoh dengan kedua kaki saya, saya tidak bisa beristirahat selama enam bulan dari penampilan yang baik karena segera setelah saya melakukan kesalahan, selalu ada pemain lain yang berpeluang mengambil alih tempat anda” Ujar Smalling kepada Situs Resmi Manchester United.