Ryan Giggs Pantas Diangkat Menjadi Manajer Manchester United

giggsPendapat tersebut dituturkan oleh mantan assisten Sir Alex Ferguson di manchester United, Rene Meulensteen, dimana menurutnya pekerjaan melatih Setan Merah adalah tantangan yang berat tapi tidak mustahil bagi seorang Ryan Giggs.

Manchester United disebut-sebut semakin panas pasca pengumuman resmi klub tetangga mereka, Manchester City yang telah berhasil amankan servis Pep Guardiola untuk tangani tim utama mulai musim depan. Banyak pihak yang menilai bahwa United harus segera mengikuti jejak karir klub tetangga jika ingin kembali bersaing di jalur juara, karena sejak ditangani pelatih mereka saat ini, Van Gaal, klub tak kunjung mendapatkan gelar bergengsi, bahkan untuk meraih tiket ke Liga Champions Eropa saja mereka kesulitan, padahal klub telah menghabiskan banyak uang untuk dapatkan sejumlah pemain anyar.

Sejumlah pihak menilai Manchester United saat ini punya dua opsi untuk bisa memperbaiki performa tim dan mengembalikan Rooney Cs ke Jalur juara, yang pertama mengangkat Ryan Giggs, kemudian opsi kedua adalah merekrut Jose Mourinho yang secara kebetulan sedang menganggur pasca didepak Chelsea pada Desember 2015 lalu.

Terkait penunjukkan giggs, ada banyak pihak yang masih merasa ragu mengingat legenda Setan Merah itu belum mencicipi pengalaman sebagai pelatih. Namun, salah seorang mantan assisten Sir Alex Ferguson di United, Rene Meulensteen menganggap bahwa Giggs pantas diangkat menjadi manajer Setan Merah.

“Menangani Manchester United bakal jadi tantangan yang sangat besar, akan tetapi tidak mustahil untuk Ryan Giggs” Ujarnya kepada Twitter BBC 5.