Salam Perpisahan Carlos Bacca Untuk Sevilla

Lewat Sosial Media, Penyerang Internasional Kolombia itu menyampaikan surat terbuka kepada Sevilla yang berisi salam perpisahan dan ucapan terimakasih atas jasa klub selama ini.
carlos bacca
Carlos Bacca, 28 tahun, telah resmi menjadi pemain baru AC Milan setelah tercapainya kesepakatan yang disinyalir senilai 30 Juta Euro antara kubu Rossoneri dengan Sevilla. Jelas, keputusan ini sudah diambil dengan penuh keyakinan oleh sang pemain, tapi bagaimanapun dia tetap merasa sedih karena harus meninggalkan klub yang telah membesarkan nama beserta karirnya, terlebih selepas menjalani dua musim penuh bahagia bersama Los Merengues. Tak ayal, melalui sosial media, Bacca mengucapkan terimakasih kepada Sevilla, dan tentunya salam perpisahan kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

“Sulit untuk menjelaskan perasaan bertolak belakang yang saya alami sekarang, saya merasa senang juga sekaligus merasa sedih, di satu sisi, saya sedih karena harus meninggalkan klub yang sangat spesial untuk saya dan keluarga. Sevilla telah membuat mimpi saya menjadi nyata, saya juga ingin bermain di Liga Terbaik, melawan para pemain terbaik dunia”

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada direktur klub, rekan-rekan saya, tim pelatih dan juga Pers, yang terakhir, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para fans yang selalu memberi dukungannya kepada saya baik di waktu yang indah maupun di waktu yang kurang indah, Kalian semua akan selalu ada dalam hati saya, dan terimakasih banyak” Ujar Bacca.

Leave a Reply