Samir Nasri Masih Dendam Dengan Didier Deschamps

Gelandang Serang andalan Manchester City, Samir Nasri mengaku masih menaruh dendam dengan pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps yang baru saja resmi memperpanjang durasi kontraknya bersama Les Bleus. Tentu saja ini terkait dengan keputusan sang pelatih yang tidak memasukkan namanya dalam daftar skuat Piala Dunia 2014 Brasil lalu.
samir nasri
Memang, Faktanya Deschamps telah mencoret nama Nasri dari skuat Les Bleus untuk ajang Piala dunia 2014, padahal di tahun yang sama, eks penggawa Arsenal tersebut telah berkontribusi besar atas raihan Juara Liga Primer Inggris Manchester City.

Kepada L’Equipe, Nasri mengaku masih dendam dan kecewa berat dengan keputusan Deschamps. Dia juga masih bertanya-tanya kenapa tidak dimasukkan dalam skuat Tim Ayam Jantan untuk Piala Dunia 2014 kemarin, namun demikian, keputusan untuk pensiun dini dari pentas Internasional dirasa sudah amat tepat bagi dirinya sekarang.

“Melewatkan ajang seperti Piala Dunia adalah kekecewaan terbesar dalam karir saya, itu adalah hal yang amat melukai perasaan saya. Pelatih Didier Deschamps telah merampas hak saya ketika saya benar-benar pantas mendapatkan kesempatan itu, saya tidak akan melupakan semua ini”

“Saya merasa kecewa, terutama untuk keluarga saya, ketika orang menciptakan masalah sepanjang waktu. Saya tidak merasa pantas mendapatkan perlakuan ini, Pemain Prancis, yang melakukan pemogokan pada Piala Dunia 2010 lalu justru dimaafkan dan saya tidak” Ujar Samir Nasri kepada L’Equipe.

Nasri sendiri akhirnya memutuskan untuk pensiun dini dari pentas Internasional setelah tak pernah bermain di Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

Leave a Reply