Sampdoria Siap Rusak Pesta Juventus

Juventus punya peluang lebar mengamankan titel juara scudetto akhir pekan ini menghadapi Sampdoria. Namun Sampdoria yang tampil di depan pendukungnya sendiri takkan membuat Si Nyonya Tua pesta besar di markas mereka.
sampdoria
Sementara ini Juve masih nyaman di singgasana klasemen Serie A, terpaut 14 angka dari Lazio di peringkat dua. Maka untuk menjadi kampiun musim ini, mereka hanya membutuhkan ekstra satu angka dari lima pertandingan sisa.

Tambahan nilai tersebut bisa diraih ketika Bianconeri melawat ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (2/5/2015) besok. Tetapi Il Samp bertekad menunda pesta tim tamu.

“Saya optimis kami mampu membawa suporter kami untuk melawan Juventus. Saya berharap mereka mendukung kami sepenuhnya dari tribun,” ujar pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, yang dikutip Football Italia.

“Dengan karakter, determinasi dan sedikit beruntungan yang sedang berkurang belakangan ini, kami yakin menunda pesta Juventus,” tambah Mihajlovic.

“Kami akui mereka layak untuk mendapatkan scudetto, dan pasti akan merayakannya. Namun mereka akan melakukannya di Turin, bukan di markas kami,” tuturnya.

Kini Sampdoria berada di peringkat lima klasemen sementara mengumpulkan 51 angka. I Blucerchiati sendiri tengah melewati masa-masa suram setelah gagl menang di lima laga terahir.

“Mereka mengininkan satu angka, namun kami butuh poin sempurna,” ujar Mihajlovic.

Leave a Reply