Sanksi Embargo Ditangguhkan, Real Madrid Kembali Buru De Gea

De GeaTak hanya De Gea, tapi Real Madrid juga akan mengupayakan transfer sejumlah pemain bintang yang sejak lama jadi incaran mereka termasuk penyerang Polandia milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sempat mundur dari perburuan kiper muda Spanyol milik Manchester United, David de Gea setelah FIFA mengumumkan bahwa mereka telah layangkan sanksi kepada raksasa La Liga Spanyol tersebut berupa Embargo Transfer atau larangan transfer dalam dua periode ke depan. Dalam kasus ini, Real Madrid dituding telah bersalah dalam aturan Perekrutan pemain muda dibawah usia 18 tahun oleh FIFA, sama seperti yang dilakukan Barcelona beberapa tahun silam . Namun, karena merasa tak bersalah, pihak Madrid akhirnya mengajukan banding.

FIFA sendiri menerima banding tersebut dan Komite Banding akan menganalisa banding yang diajukan Los Blancos, dimana selama masa proses analisa, sanksi Embargo Transfer sementara ditangguhkan alias ditunda. Terkait penangguhan ini, kubu Los Blancos diyakini kembali maju dalam perburuan David De Gea, dan diyakini bakal melayangkan tawaran langsung kepada Manchester United sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Tak sampai disitu, Real Madrid juga akan melangkah maju dapatkan servis penyerang Internasional Polandia milik Bayern Munchen, Robert Lewandoski.

Sebagai Informasi, De Gea sebenarnya nyaris bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi karena deadline yang sudah didepan pintu, akhirnya transfer tersebut gagal tercapai.