Sassuolo Ingin Jadi Mimpi Buruk Milan Lagi

AC Milan menganggap kompetisi Coppa Italia sudah seperti Liga Champions musim ini. Target setinggi langit Rossoneri akan mendapat ujian dari Sassuolo di babak 16 besar, klub yang seringkali menjadi batu sandungan mereka.
ac milan vs sassuolo
Sang pelatih Filippo Inzaghi menuntut para pemainnya untuk tampil 100 persen seperti layaknya bermain di Liga Champions. Bagaimana tidak? Ini adalah satu-satunya peluang mereka meraih gelar musim ini, sekaligus memberikan tiket lolos kompetisi Eropa musim depan.

Target tinggi Milan ini langsung menemui hambatan di fase 16 besar. Memang Milan tak berjumpa tim besar karena calon lawan cuma Sassuolo dan laga akan dimainkan di San Siro. Akan tetapi Sassuolo sudah seringkali menjungkalkan Il Diavolo.

Baru sepekan lalu, Sassuolo memberi kepedihan yang mendalam untuk Milan. Pada pentas Serie A 6 Januari 2015, Milan dipaksa kalah 1-2 meski lebih dulu memimpin dan apalagi laga itu dimainkan di San Siro.

Musim lalu, Tim Merah Hitam juga dikalahkan klub yang naik kasta tahun 2013 itu. Kembali setelah memimpin 2-0 di markas lawan, mereka takhluk dengan skor 3-4, hasil yang juga membuat Massimilliano Allegri didepak dari kursinya.

“Pertandingan ini terasa spesial bagi kami karena kami baru saja tampil menghadapi mereka di San Siro dan kami baru saja menang atas mereka di Serie A. Ini adalah pertandingan penting, kami akan mencetak sejarah dengan lolos ke delapan besar Coppa Italia,” ucap pelatih Sossuolo, Eusebio Di Francesco.

Leave a Reply