Satu Bintang Madrid Ingin Hengkang Januari Ini

Denis CheryshevTelah terkuak, ternyata ada salah satu pemain Real Madrid yang berniat kabur dari Santiago Bernabeu. Pemain yang dimaksud adalah Denis Cheryshev. Ya, pemain yang diincar Liverpool pada musim panas lalu ini, dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca, menyebutkan bahwa Denis Cheryshev akan mencoba “kabur” dari Madrid sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin.

Keinginan Denis Cheryshev untuk hengkang dari Madrid mungkin bisa dimaklumi, mengingat ia jarang sekali dimainkan oleh pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez. Semenjak ursi kepalatihan Madrid diambil alih oleh Benitez, pemain asal Rusia tersebut jarang sekali mendapat kesempatan beramin reguler, padahal ia butuh jam terbang ekstra untuk mengamankan posisinya di timnas Rusia yang akan tampil di ajang Euro 2016 mendatang. Oleh karena itu Cheryshev akan berusaha agar manajemen Madrid berkenan untuk meminjamkannya ke klub lain.

Jika Madrid memberikan restu, tentu bukanlah hal yang sulit bagi Cheryshev untuk menemukan klub barunya. Pemain ini pada pra musim lalu sudah dilirik oleh banyak tim. Setidaknya sudah ada empat tim yang berminat untuk mencicipi jasa Cheryshev. Dari keempat itm tersebut dua berasal dari Premier League yakni Liverpool dan Everton, dan dua lainnya dari La Liga yakni Valencia dan Villarreal. Pertanyaannya sekarang, sudiakh Madrid memijamkan pemainnya ini?