Sepupu Punggawa Timnas Prancis Jadi Korban Aksi Teror Prancis

DiaraInseiden pengemboman dan penembakan yang terjadi di Prancis baru-baru ini telah meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Prancis. Publik dunia pun mengecam aksi pengeboman tersebut. Ratusan nyawa telah melayang akibat kekejian pelaku pengeboman tersebut.

Diantara ratusan korban insiden pengemboman dan penembakan, ternyata ada salah satu keluarga dari seorang punggawa timnas Prancis yang menjadi korban. Korban malang tersebut adalah sepupu dari gelandang timnas Prancis, Lassana Diarra. 

Saat ini keluarga besar Diarra dirundung duka yang mendalam terkait dengan insiden bom di Prancis beberapa waktu lalu. 

Kronoligisnya adalah bom meledak ketika Diarra sedang tampil membela timnas Prancis dalam satu partai persahabatan melawan timnas Jerman. Usai pertandingan tersebut, Diarra pun mendapat kabar dari keluarganya bahwa sepupunya menjadi korban insiden tersebut. 

Diarra pun lantas mempostng kesedihannya melalui laman facebooknya. Diarra menuangkan segala kesedihannya yang mendalam. Ia menuliskan bahwa sepupunya yang bernama Asta Diakita telah menjadi salah satu korban penembakan.

Diarra kemudian lebih lanjut mengajak semua pihak untuk memerangi Terror yang menimpa negaranya tersebut. Diarra menghimbau kepada seluruh apisan masyarakat untuk turut serta menghadapi horror yang tidak mengenal warna kulit atau agama. Di akhir pesan, Diarra menuliskan : "Bersama kita bisa mempertahankan cinta, respek dan perdamaian".

Semoga Diarra dan keluarga korban lainnya diberikan kesabaran dan ketabahan. Dan untuk seluruh korban, semoga diberi sebaik-baiknya tempat di sisi Sang Pencipta. Amin.

Leave a Reply