Serge Gnabry Resmi gabung Bayern Munchen

Sebuah gebrakan transfer yang cukup mengejutkan dan tak terduga dilakukan oleh juara bertahan Bundesliga jerman dalam lima musim terakhir, Bayern Munchen. Ya, Tim besutan Carlo ancelotti telah mencapai kata sepakat dengan Werder Bremen untuk transfer gelandang 21 tahun, Serge Gnarby.

Serge Gnabry Resmi gabung Bayern Munchen

Memang, berdasarkan kabar yang terdengar, Gnarby sempat mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Werder Bremen pada musim panas ini, namun tidak diketahui kemana sang pemain akan berlabuh. Sosok berusia 21 tahun itu dipercaya akan merapat ke AC milan pada musim panas ini, tapi setelah hanya selang beberapa hari setelah mengumumkan keputusannya hengkang, ternyata eks Arsenal memilih berlabuh ke Allianz Arena.

Menurut informasi di sejumlah Media Jerman, Bayern Munchen dipercaya telah mencapai kata sepakat senilai 8 Juta Euro untuk Serge Gnarby dan pemain Tim Nasional Jerman akan diikat kontrak berdurasi tiga tahun ke depan, atau sampai tahun 2020 mendatang.

Kedatangan Gnarby di Allianz Arena sendiri dikonfirmasi langsung oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, yang mengaku senang dengan keputusan klub mendatangkan talenta hebat tim Nasional Jerman tersebut.

“Kami sangat bahagia karena kembali mengamankan jasa talenta hebat Jerman dalam diri . Dia tentu saja akan berkembang pesat bersama Bayern,” tutur CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Kedatangan sekaligus menegaskan bahwa Douglas Costa di posisi winger bakal segera hengkang dari Bayern pada bursa musim panas ini. Menurut informasi yang terdengar, Juventus diyakini akan menjadi destinasi gelandang Internasional Brazil tersebut musim depan.

Gnarby, 21 tahun, sebenarnya adalah mantan pemain Arsenal, dia sempat diproyeksikan Wenger selama beberapa musim sebelum akhirnya resmi dilepas ke Werder Bremen pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Dalam dua musim terakhir, dia tampil bagus bersama Bremen, dan mendapatkan panggilan dari Joachim Low untuk bermain di ajang Piala Konfederasi 2017.