Sergio Aguero Akui Masa Depannya di City Belum Jelas

Ditegaskan penyerang asal Argentina bahwa saat ini, dia fokus sepenuhnya pada Manchester City, setidaknya selama tiga bulan ke depan. Klub boleh berkata apapun tentang masa depannya, namun dia baru akan berbicara mengenai hal tersebut pada akhir musim nanti.

Sergio Aguero Akui Masa Depannya di City Belum Jelas

Manchester City terancam kehilangan striker andalan mereka, Sergio Aguero, sebagaimana pemain Argentina tersebut belum lama mengakui bahwa masa depannya di Etihad Stadium masih belum jelas, meskipun dirinya secara pribadi ingin bertahan lama di Manchester City.

Sergio Aguero, 29 tahun, adalah salah seorang penggawa penting dalam skuat Manchester City pada beberapa tahun terakhir. Pemain Internasional Argentina tersebut membantu klub premier League dan merengkuh sejumlah gelar bergengsi, termasuk diantaranya dua trofi Liga Primer Inggris. Namun, semenjak kedatangan Pep Guardiola, perannya di Tim utama terancam digeser, seiring kedatangan Striker muda Brazil, Gabriel Jesus yang kian Moncer.

Tak ayal, spekulasi masa depan Aguero pun santer terdengar belakangan ini, dengan sejumlah klub yang dipercaya akan jadi destinasi mantan pemain Atletico Madrid tersebut, termasuk Real Madrid, Barcelona, bahkan Paris Saint-Germain. Aguero sendiri kemudian angkat bicara mengenai spekulasi ini.

Diakuinya, bahwa masa depannya di Manchester City masih samar untuk saat ini, tapi dia akan tetap fokus bersama klub selama tiga bulan ke depan, di musim panas, barulah ada diskusi mengenai hal tersebut.

“Kita lihat Juni nanti. Saya ingin bertahan, tetapi target itu masih jauh. Saya masih punya waktu tiga bulan untuk memberikan yang terbaik. Soal pernyataan klub dan pernyataan saya, itu memang dua hal yang berbeda,”

“Tidak, tidak. Yang saya pikirkan saat ini adalah terus berkomitmen kepada City selama tiga bulan ke depan. Klub boleh mengatakan apa pun. Tetapi Juni mendatang, mereka harus bertemu dengan saya.” Demikian Ujar Aguero kepada reporter.