Sergio Aguero Dapatkan Trofi Pemain Terbaik

Sergio AgueroIni buktinya jika pemain ini adalah salah satu pemain hebat. Meskipun saat ini sang pemain tengah dibekap cedera, namun hal tersebut tak membuat Sergio Aguero mati prestasi. Baru-baru ini bomber andalan Manchester City dan timnas Argentina tersebut didaulat sebagai Pemain Terbaik dalam ajang North West Football Awards.

Trofi itu ia raih berkat penampilan apiknya bersama Manchester City di tahun 2015. Aguero adalah sosok yang berperan penting membawa City meraih predikat runner up musim lalu mengalahkan Arsenal. Meskipun sempat absen beberapa waktu, namun Aguero memainkan peran penting untuk membuat tim asuhan Manuel Pellegrini memuncaki klasemen musim ini.

Dalam sebuah acara penyerahan trofi, Aguero tak bisa menerima penghargaan tersebut secara langsung. Ia diwakilkan oleh seorang perwakilannya pada penyerahan trofi di Lacashire Cricket Football Club belum lama ini.

Namun Aguero pun tak lupa memberikan komentar melalui akun twitter resminya. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bisa memenangkan penghargaan pemain terbaik dari NWFA. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Yang menarik adalah nama Aguero bukanlah satu-satunya pemain City yang mendapatkan penghargaan. Selain Aguero ada juga Jill Scott, pemain City yang berhasil mendapatkan trofi pemain wanita terbaik. Wah serasa seperti sepasang kekasih saja.

Selamat buat Aguero dan Scott!