Sergio Ramos Siap Sambut Neymar di Real Madrid

Sergio Ramos Harus diakui Ramos bahwa peluang Neymar ke Real Madrid masih ada, dan dia siap menyambut kedatangan Winger Brasil tersebut jika memang benar yang bersangkutan bergabung ke Santiago Bernabeu.

Isu kepindahan Neymar Jr menuju Real madrid benar-benar sudah beranak pianak di Spanyol. Kini Rumor tersebut sudah terdengar di hampir seluruh telinga publik Madrid, bahkan sampai ke telinga para pemain Los Blancos. Lantas, apa reaksi mereka terkait rumor kedatangan Neymar Jr yang notabene nya adalah salah satu pemain andalan Barcelona, sang rival abadi, dalam dua musim terakhir ini? Well, Kapten Tim Utama Madrid, Sergio Ramos angkat bicara. Kepada manda Pelotas, Ramos mengaku siap menyambut kedatangan Neymar jika memang yang bersangkutan merapat ke Real Madrid.

”Neymar adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan” Demikian papar Ramos terkait isu tersebut.

Andai benar terjadi kepindahan tersebut, tentu saja kubu Barcelona, terutama para fans mereka akan sangat merasa geram, bahkan transfer tersebut nanti dianggap sebagai skandal, dan Neymar dianggap sebagai pengkhianat klub. Namun, menurut Ramos, apapun bisa terjadi dalam dunia sepakbola, tapi ada satu hal yang bisa dia pastikan tidak akan terjadi, apa itu?

”Sepakbola adalah olahraga yang sulit untuk ditebak, dan akan selalu terdengar rumor transfer, namun ada satu hal yang anda tidak akan pernah melihatnya di olahraga ini, yaitu Sergio Ramos bergabung dengan Barcelona” Tandasnya.