Setan Merah Siapkan 30 Juta Pounds Untuk Mahrez

1363999899347Keberhasilan Leicester City adlam merebut tahta kekuasaan dari tim-tim papan atas Premier League tentu saja tak bisa lepas dari peranan para pemainnya. Nama Jamie Vardy mungkin menjadi yang teratas dalam pemberitaan sejumlah media lokal Inggris. Namun publik tak boleh melupakan otak dari setiap serangan The Foxes yakni Riyad Mahrez. Ia merupakan pengatur serangan Leicester City. Tak heran jika namanya kini mulai dipantau oleh tim-tim top. Salah satunya adalah Manchester United.

Setan Merah dikabarkan tengah mengincar kreator serangan The Foxes, Riyad Mahrez. Kabar yang beredar bahkan menyebutkan bahwa MU tak main-main dalam upayanya untuk mendatangkan Mahrez ke Old Trafford. Setan Merah dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk menjadikan Mahrez bagian dari skuad Setan Merah.

Harian Prancis, Le10 Sport telah melaporkan bahwa MU siap melayangkan penawaran menggiurkan untuk Leicester City untuk untuk mantan pemain Le Havre tersebut. Le10 Sport mengklaim bahwa MU akan membandrol Mahrez senilai 30 juta poundsterling atau sekitar 41 juta euro.

Namun MU bukanlah satu0satunya peminat Mahrez. Le10 Sport juga mengabarkan bahwa Mahrez saat ini sudah masuk ke dalam radar Tottenham Hotspur. Spur bahkan dikabarkan juga siap memberikan tawaran dengan jumlah yang sama seperti MU. Performa Mahrez sejauh ini memang terbukti memukau. Selain sebagai kreator serangan, Mahrez juga telah menceploskan 13 gol sejauh ini.