Sevilla Akui Ingin Datangkan Nolito

Teka-teki pelabuhan baru Nolito musim depan sepertinya sudah mulai menemui titik terang. Pasalnya, baru-baru ini, salah satu raksasa La Liga spanyol, Sevilla mengutarakan bahwa pihak Klub memang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sevilla Akui Ingin Datangkan Nolito

Nolito, 30 tahun, didatangkan Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin dari celta vigo. Pada paruh pertama musim 2016/17 kemarin, Nolito tampil mengesankan, namun seiring pergantian tahun, dia begitu jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama dengan tim utama Citizen. Tersingkirnya Nolito dari skuat Citizen bisa dikatakan karena performa impressif winger Jerman, Leroy Sane.

Mengenai situasi ini, Nolito sendiri sudah beebrapa kali mengungkapkan perasaan tidak bahagianya di Manchester City beberapa waktu terakhir, entah itu masalah kesempatan bermain atau cuaca yang menurutnya tidak bersahabat dengan keluarganya. Ia menyebut siap untuk pindah dari Etihad Stadium pada musim panas nanti. Namun demikian, sejauh ini eks pemain Celta Vigo itu masih belum mencapai kata sepakat dengan tim manapun.

Teka teki masa depannya pun terus mengemuka belakangan ini, kebanyakan klub yang dikaitkan dengan Nolito berasal dari kampung halamannya Spanyol, dengan Sevilla yang diyakini sebagai peminat berat sang pemain. Benar saja, baru-baru ini, pihak Los Merengues membenarkan minat mereka terhadap mantan pemain jebolan akademi la Masia tersebut.

“Ya, Kami ingin mendatangkannya, jika kami bisa meraih kesepakatan dengan Manchester City,” tutur Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias kepada Cadena Cope.

Tentu saja, kesepakatan bisa dicapai kedua pihak sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Adapun selain Nolito, Manchester city juga dipastikan melepas sejumlah pemain lain termasuk Jesus Navas, willy Caballero, dan sejumlah pemain lainnya.