Sevilla Berusaha Pertahankan Servis Carlos Bacca Musim Depan

Menurut direktur umum Sevilla, Ramon Rodriguez, Los Merengues tak bisa menahan laju sang striker jika memang ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasanya, tapi Bacca diklaimnya bahagia di Sevilla.
carlos bacca
Sejak berhasil membawa Sevilla tampil bagus musim kemarin dengan mengakhiri musim sebagai Kampiun Liga Europa, nama Carlos Bacca memang langsung mencuat ke permukaan dengan sejumlah tim papan atas Eropa yang mendambakan servisnya. Diantara para peminat, kebanyakan berasal dari Serie A Italia, bahkan tak tanggung-tanggung, tiga raksasa Negeri Pasta diyakini sedang berusaha untuk mengamankan tanda tangan sang pemain Timnas Kolombia, mereka adalah Inter Milan, AS Roma dan AC Milan.

AS Roma diyakini sebagai tim yang paling dekat untuk mendapatkan jasa Carlos Bacca, namun direktur umum Sevilla mengklaim bahwa Bacca dan keluarganya masih bahagia tinggal di Sevilla. Walau demikian, klub tak bisa berbuat banyak jika ada tim yang mampu menebus klausul pelepasan sang pemain, dan senada dengan keinginan Bacca sendiri.

“Jika seseorang ingin membayar klausul penjualannya, maka tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan. Secara pribadi, saya tidak ingin Bacca pergi, dan dia juga sepertinya ingin bertahan di sini, klub ingin mempertahankannya. Kami tidak ingin menjual dia, dan usai berbicara dengannya, bisa dipastikan jika dia bahagia di Sevilla, begitu juga dengan keluarganya” Ungkap Ramon Rodriguez sebagai Drektur umum Sevilla.

Bacca sendiri saat ini sedang berjuang bersama Timnas Kolombia di ajang Copa America 2015.

Leave a Reply