Simoene Bicara Soal Kemungkinan Transfer Griezmann

Antoine GriezmannPelatih Atletico Madrid, Diego Simoene belum lama ini mengatakan bahwa pihak klub tak akan mengekang Antoine Griezmann, jika memang yang bersangkutan ingin hengkang dari Vicente Calderon.

Nama Griezmann memang sudah santer dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa lainnya. Perfoam mengkilap bomber Prancis itu dalam beberapa musim terakhir telah memikat sejumlah tim top Eropa untuk memboyongnya. Atletico Madrid selaku klub pemilik Griezmann pun tak ingin mengikat erat sang pemain.

Simeone menyebutkan bahwa pihaknya tak berniat mempertahankan sang bomber jika memang yang bersangkutan ingin mencoba melanjutkan karir bersama tim lain. Simeone mengatakan bahwa direktur klub sudah mengadakan pembicaraan langsung dengan Griezmann terkait masa depan sang pemain.

Bagi Simeone, Griezmann adalah salah satu pemain pilarnya, terutama di lini depan. Hanya salah Simeone mengaku bahwa pihaknya tka bisa terus menahan Griezmann seiring banyaknya minat dari klub lain yang menginginkan Gireizmann.

Atletico sendiri saat ini sudah resmi mendapatakn sanksi dari FIFA yang berupa larangan jual beli pemain pada dua periode bursa transfer. Ini artinya satu-satunya kesempatan klub lain untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann adalah pada bursa transfer Januari ini, karena setelah itu embargo transfer FIFA akan segera berlaku.

Grezmann sendiri sudah diminati oleh beberapa tim top Eropa seperti Chelsea, PSG, hingga Real Madrid. Namun sejauh ini itu masih sebatas rumor saja.