Sinisa Mihajlovic Bertekad Bawa Milan Jadi Tim Yang Ditakuti

Sosok yang pernah menangani Tim Nasional Serbia itu mengaku telah berbicara dengan para pemain AC Milan dan siap untuk membawa klub kembali ditakuti klub-klub Italia yang lain.
sinisa mihajlovic
Sebagaimana diketahui, AC Milan telah resmi menunjuk Sinisa Mihajlovic untuk tangani Jeremy Menez Cs musim depan, menggantikan peran dari Filippo Inzaghi yang dinilai telah gagal dalam menjalankan tugasnya. Tentu saja tugas pertama Mihajlovic adalah membangun sebuah tim yang kembali bisa berjaya di level domestik maupun Eropa, dimana hal tersebut sudah tak dirasakan Rossoneri dalam dua musim terakhir ini.

Terkait tugasnya itu, Mihajlovic mengaku sudah siap dan telah berbicara dengan para pemain. Sosok berusia 46 tahun itu bertekad untuk menjadikan AC Milan kembali ditakuti oleh tim-tim lain.

“Saya ingin membangun tim yang selalu bermain untuk meraih kemenangan, lawan-lawan yang akan kami hadapi harus merasa takut dengan kami. Saya ingin memberikan rasa keberanian dan ketabahan kepada semua pemain. Saya sudah berbicara dengan mereka dan mereka sudah siap untuk bekerja dengan saya”

“Sungguh sebuah kehormatan bisa bertukar pikiran dengan Presiden Silvio Berlusconi, dimana dia merupakan sosok juara yang telah memenangkan lebih banyak gelar dibanding siapapun, dan dia adalah orang terbaik untuk menjelaskan apa yang sedang mewakili AC Milan”

“Saya akan berbicara dengan Presiden, namun pada akhirnya sayalah yang bertanggung jawab untuk tim ini” Ujar Mihajlovic.

Sebelumnya, Mihajlovic menangani salah satu tim papan tengah Serie A Italia, Sampdoria, jadi tak perlu lagi beradaptasi dengan sistem di Italia.

Leave a Reply