Sinisa Mihajlovic Bertekad Kembalikan Milan ke Papan Atas

Pelatih asal Serbia itu mengaku sangat antusias untuk tangani AC Milan yang musim lalu menjadi tim lawan bagi skuat besutannya (Sampdoria), walau sulit, Mihajlovic optimis bisa membawa kembali kejayaan Rossoneri.
sinisa mihajlovic
AC Milan menjalani musim-musim yang sulit dalam dua tahun terakhir ini, dalam dua musim terakhir, mereka gagal merengkuh tiket ke kompetisi Eropa. Pada Musim 2013/14 lalu, Rossoneri hanya mampu finish di peringkat ke-8, sementara itu di musim 2014/15 kemarin, mereka akhiri musim dengan menduduki peringkat ke-10. Hal ini memaksa pihak manajemen untuk segera melakukan perombakan signifikan demi membawa AC Milan kembali ke papan atas Eropa. Selain mendatangkan pemain anyar, Rossoneri juga melakukan pergantian di kursi pelatih.

Filippo Inzaghi yang diangkat milan musim lalu kini sudah resmi dipecat dan digantikan oleh pelatih asal Serbia, Sinisa Mihajlovic. Ya, mantan Arsitek Timnas Serbia itu telah resmi menduduki kursi pelatih AC Milan, dan dia bertekad membawa Rossoneri kembali ke puncak kejayaan walau butuh proses.

“Menjadi sebuah kepuasan yang besar bagi saya untuk berada di AC Milan. Ada di sini setelah musim lalu menjadi lawan mereka sungguh suatu hal yang menarik. Kami akan melakukan semua upaya untuk menggiring milan kembali ke puncak, tempat dimana mereka sepantasnya berada. Ini tidak akan berjalan mudah, namun kami yakin kesuksesan itu akan datang” Ujar Mihajlovic kepada reporter.

AC Milan sendiri baru saja gagal mendatangkan dua incaran mereka, Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia.

Leave a Reply