Sinyal Hengkang Coutinho ke Barca kian Menguat

Semakin hari, semakin menguat isu kepindahan bintang Brazil, Philippe Coutinho menuju Barcelona  pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang terbaru, salah satu toko Merchendise resmi Liverpool telah mencopot Poster pemain berusia 25 tahun tersebut dari daftar poster para pemain The Reds.

Sinyal Hengkang Coutinho ke Barca kian Menguat

Mantan pemain Inter Milan memang diyakini menjadi salah satu incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana raksas Catalan tengah mencari sosok bintang baru di sector serangan guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar Jr pada musim panas ini.

Sejauh ini, menurut kabar yang terdengar sudah ada dua tawaran yang dilayangkan Barcelona untuk Coutinho, masing-masing senilai 70 Juta poundsterling dan 90 Juta poundsterling, namun kedua tawaran itu ditolak Liverpool. Bahkan, The Reds juga sampai melayangkan pengumuman resmi tentang penolakan ini.

Namun, Di sisi lain pemain Brazil diyakni sudah ngebet ingin bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini, bahkan telah mengirimkan Surat Elektronik kepada klub agar merelakan kepergianya. Barca kemudian disebut akan mengajukan penawaran final sebesar 137 juta Pounds pada The Reds. Namun belum diketahui apa jawaban Liverpool atas transfer tersebut.

Nah, di tengah-tengah panasnya kabar kepergian Coutinho, ada video yang membuat para fans The Reds cemas. Sebab video itu menunjukkan bahwa toko merchandise resmi Liverpool di area Williamson Square mempreteli poster pemain 25 tahun tersebut di etalasenya. Sebagian para Liverpudlian pun merasa bahwa itu ada tanda bahwa Coutinho bisa segera angkat kaki dari Anfield.

Coutinho sendiri didatangkan Liverpool pada tahun 2012 silam, dan sejauh ini sudah mengemas tak kurang dari 182 caps serta mencetak 42 gol diantaranya di semua ajang.