Sinyal Moyes Ingin Datangkan Januzaj

David Moyes selaku manajer Real Sociedad sepertinya belum sepenuhnya move on dari kiprahnya di Manchester United. Karena sampai detik ini ia masih terus memuji pemain berbakat United, Adnan Januzaj.
adnan januzaj
Pria berkebangsaan Skotlandia memang punya kesan tersendiri dengan Setan Merah. Ia sempat melatih United setelah hengkang dari Everton selama 10 bulan.

Namun Moyes sama sekali tak mau membuang-buang kesempatan. Kala bermukim di Old Trafford, ia memberi kesempatan debut untuk Januzaj dan juga pertandingan-pertandingan besar lainnya.

Hasilnya pun terbilang cukup memuaskan karena winger berusia 20 tahun tersebut berhasil mencuri mata para pencinta sepakbola di dunia. Tak sedikit orang menganggap Januazaj bakal sesukses Ryan Giggs.

“Januzaj punya talenta besar dan bakat untuk bermain di dalam dan di luar. Dia memiliki kualitas dan bukanlah sebuah kesalahan untuk memamerkannya,” ungkapnya seperti dilansir Squawka (5/2).

Setelah sempat menganggur beberapa bulan, Moyes lalu ditunjuk sebagai manajer Sociedad. Sesampainya datang ke klub baru, ia pun bermimpi bisa memboyong mantan anak didiknya tersebut.

“Januzaj bisa menjadi pemain besar di masa depan. Dia bisa mengisi tempat di tengah maupun sisi lapangan,” puji Moyes.

Bahkan eks gaffer Everton itu sampai menyamakan kemampuan Januzaj dengan salah satu legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff. “Talenta besar ada dalam dirinya. Saat saya melihatnya memegang bola, saya teringat pada sosok Johan Cruyff,” pungkas Moyes.

Leave a Reply