Sir Alex Ferguson Sebut Leicester City Berpeluang Besar juarai Liga Primer

Sir Alex FergusonMenurut mantan manajer sukses Manchester United tersebut, Leicester City diyakininya bakal keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini jika berhasil mempertahankan posisi saat ini dan jarak dengan rival terdekat ketika menyisakan tiga pertandingan lagi.

Mantan Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata juga beranggapan bahwa Leicester City memiliki kemampuan dan peluang yang besar untuk menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini. Sebagaimana diketahui, kejutan yang dihadirkan The Fox sejak awal musim memang berhasil menghipnotis banyak pihak. Wajar saja, tim yang musim lalu hanya berjuang untuk terhindar dari jurang Degradasi musim ini justru mampu melenggang jauh ke puncak klasemen dan bertahan sampai hari ini dengan keunggulan lima poin dari rival terdekat, Tottenham Hotspur.

Memang, masih ada delapan pertandingan sisa musim ini, tapi sejumlah pihak sudah yakin bahwa Leicester City memiliki peluang yang amat besar untuk memenangkan kompetisi musim ini. Hal yang sama juga dituturkan oleh mantan pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex ferguson yang memiliki keyakinan bahwa The Fox sudah pasti raih trofi Juara Liga Primer musim ini jika mampu bertahan di posisi mereka sekarang dengan jarak lima poin sampai pekan ke-35 nanti.

“Tentu saja Leicester City memiliki kemampuan untuk keluar sebagai juara Liga Primer musim ini. Saya sendiri percaya akan menjuarainya dengan tiga pertandingan tersisa nanti” Kata Fergie sebagaimana dilansir Sunday Times.

Leicester City sendiri masih belum melakoni pertandingan ke-30 Liga Primer Musim ini. Mereka akan menjamu Newcastle United di King Power Stadium pada Selasa dinihari nanti (15/03) waktu setempat. Jika berhasil menang, tentu saja mereka berhasil menjaga gaps lima poin dengan Tottenham.