Soal Insiden Berdarah, Cahill Minta Maaf pada Mertesacker

Kapten Chelsea, Garry Cahill, secara personal meminta maaf kepada bek Arsenal, per Mertesacker, terkait dengan insiden berdarah yang melibatkan kedua pemain ini dalam duel antara juara Premier League melawan Juara Piala FA di FA Community Shield akhir pekan kemarin. Meski tidak sengaja, Cahill tetap merasa bersalah atas insiden tersebut.

Soal Insiden Berdarah, Cahill Minta Maaf pada Mertesacker

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang berjumpa dengan Chelsea dalam pertandingan FA Community Shield di Wembley stadium beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal memang berhasil memenangkan pertandingan tersebut lewat babak drama adu penalty, usai pertandingan normal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Akan tetapi, ada sebuah insiden cukup menegangkan yang terjadi antara kedua kubu saat pertandingan berlangsung. Bek Arsenal, Per Mertesacker mengalami cedera pada bagian kepalanya, akibat berduel di udara dengan Gary Cahill. Pemain asal Jerman tersebut kemudian ditarik keluar karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Terkait dengan inciden tersebut, kendati tidak disengaja, Kapten Chelsea tetap melayangkan permohonan maaf kepada Mertesacker. Hal ini dibeberkan oleh Mertesacker, dan dia senang dengan sikap professional yang diperlihatkan Cahill, serta mengabarkan kondisi terkininya.

“Sungguh sikap sportif yang luar biasa darinya. Ia adalah sosok juara, kawan yang baik, jadi saya mengucapkan terima kasih padanya karena telah menengok dan memperhatikan saya. Itu memang kecelakaan, namun ia menunjukkan sikap bagus. merasa baik-baik saja dengan insiden itu dan untuk luka dalam yang saya derita saat ini saya merasa cukup sehat,” lanjut Mertesacker.”

“Hasil akhir pertandingan meringankan penderitaan saya. Saya bisa mengingat segalanya, jadi tak ada gegar otak. Itu hanya luka yang sangat mendalam dan dokter sudah berkata di lapangan bahwa mereka tak ingin mengambil risiko. Jadi mereka menangani saya dengan sangat hati-hati dan saya mendapatkan beberapa jahitan yang menyenangkan.” ungkap bek asal Jerman tersebut soal permohonan maaf Cahill.