Soal Isu Gabung Manchester United, Ini Kata Gareth Bale

Bintang Besar Wales, Gareth Bale, Angkat bicara mengenai isu transfer yang belakangan ini melibatkan dirinya dengan Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Tidak menepis dan tidak juga membenarkan kabar tersebut, mantan penggawa tottenham Hotspur hanya bisa mengatakan bahwa dia sepenuhnya focus pada Real Madrid.

Soal Isu Gabung Manchester United, Ini Kata Gareth Bale

Sebagaimana diketahui, Isu kepindahan Gareth Bale sebenarnya sudah mengemuka sejak tahun lalu, sebagaimana yang bersangkutan sulit bersaing dengan Cristiano Ronaldo untuk jadi actor utama klub. Belum lagi, fakta bahwa sepanjang paruh kedua musim kemarin, pelatih Zinedine Zidane lebih memanfaatkan Isco ketimbang dirinya.

Tak ayal, isu transfer tersebut terus berkembang pada bursa musim panas ini, dengan manajer United, Jose Mourinho yang diklaim turun langsung untuk melakukan pendekatan terhadap sang pemain Wales. Akan tetapi, Bale saat menanggapi isu ini justru mengatakan hal lain, dia tidak menepis atau tidak membenarkan.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu mengaku hanya focus sepenuhnya pada Real Madrid dan karirnya, serta tidak mengurusi isu transfer yang belakangan terus menguap ke permukaan.

“Saya hanya berkonsentrasi pada karier saya. Saya tidak mendengarkan [spekulasi] apa pun dan saya tidak membaca apa pun. Saya tidak mengadakan diskusi [dengan Madrid mengenai masa depan saya], saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya. Saya berusaha untuk mendapatkan kebugaran saya kembali mengingat saya jarang bermain reguler selama delapan atau sembilan bulan terakhir ini [karena masalah cedera].”

“Ini menyenangkan untuk menambah koleksi medali, ini adalah laga yang sangat sulit namun kami sukses dan kami mendapatkan trofi lainnya dan kita harus move on.” ujarnya dikutip dari Fox Sports.