Soal Marahnya Gabigol, Ini kata Stefano Pioli

Ditegaskan oleh sang manajer, bahwa bukan hanya Gabriel Barbosa yang merasa marah saat Inter milan dipermalukan Sampdoria akhir pekan kemarin, tapi juga semua pemain klub. Pioli juga memastikan tidak adanya masalah antara dirinya dengan sang pemain Brazil.

Soal Marahnya Gabigol, Ini kata Stefano Pioli

Penyerang muda Brazil, Gabriel Barbosa atau yang kita kenal dengan sebutan Gabigol, diklaim marah besar saat dirinya tidak diturunkan dalam laga kontra Sampdoria akhir pekan kemarin. Terkait dengan hal tersebut, Allenatore La Beneamata, Stefano Pioli, angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan di mana Inter Milan kalah 1-2 dari Sampdoria itu, Gabigol marah karena tak dimainkan. Kemarahan penyerang Brasil itu terjadi saat pergantian ketiga Inter di mana Joao Mario masuk menggantikan Ivan Perisic.

Menurut FCInter1908, penyerang muda Inter, Gabigol, merasa geram karena dirinya mengira akan dimasukkan ke dalam pertandingan, sebagaimana dirinya diminta untuk melakukan pemanasan di sisi lapangan, namun sampai laga usai, pelatih Stefano Pioli tidak memasukkan nya ke dalam lapangan.

Sesaat usai kejadian tersebut, Gabigol kabarnya langsung masuk ke lorong stadion dan melempar bajunya ke lantai serta menendang botol minum. Akan tetapi, pelatih Stefano Pioli kemudian mendinginkan kabar ini, dengan menegaskan bahwa setiap pemain juga sama marahnya seperti Gabigol selepas kekalahan tersebut.

“Saya pikir para pemain yang tak terlibat tak akan senang. Saya juga berpikir para pemain yang ada di lapangan juga tak senang. Ivan Perisic mengalami masalah, dan saya memutuskan untuk menariknya keluar untuk memasukkan Joao Mario demi menghindari risiko,” Demikian kata sang manajer sebagaimana dilansir media setempat.