Soal Pensiun, Francesco Totti Berikan Klarifikasi

Ditegaskan sang kapten AS Roma, bahwa saat ini dia sama sekali tidak ingin berbicara mengenai masa depan atau rencana pensiun, karena yang paling penting sekarang adalah laga melawan Juventus, dan tetap berusaha selama ada peluang memenangkan Scudetto.

Soal Pensiun, Francesco Totti Berikan Klarifikasi

Belakangan ini, kabar tentang keputusan gantung sepatu oleh legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, terus terdengar di sejumlah media italia, bahkan Eropa. Namun sebenarnya, kabar tersebut belum sepenuhnya benar, karena sang Kapten sendiri belum memberikan klarifikasinya. Nah, baru-baru ini, Totti akhirnya bersedia berbicara mengenai hal tersebut kepada reporter.

Sebagaimana diketahui, saat ini Usia Totti sudah 40 tahun, dimana dia menjalani musim ke 25 nya di level professional bersama klub yang sama, AS Roma. Kendati dari segi performa sebenarnya Totti masih bisa bermain, namun orang-orang percaya bahwa musim ini adalah musim terakhir bagi sang legenda untuk berkarir sebagai pemain sepakbola.

Bahkan, pihak AS Roma juga melalui Presiden Klub, James Palotta mengaku telah mempersiapkan jabatan sebagai direktur teknik kepada sang legenda, jika memang dia memutuskan pensiun di akhir musim nanti. Namun, sejauh ini masih belum ada kejelasan dari Sang kapten, apakah dia akan melanjutkan karirnya musim depan atau benar-benar pensiun seperti yang diberitakan.

Totti sendiri baru-baru ini memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut, dimana sang kapten menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah menatap sisa laga dengan optimisme dan peluang untuk memenangkan scudetto.

“Hari ini saya menjawab kesaksian soal pertanyaan masa depan saya dengan sebuah lelucon. Yang saya tahu adalah Juventus akan bertemu Roma di pekan ini dan saya hanya memikirkan itu karena kami berjuang hingga akhir untuk bisa juara dan Roma ada di atas segalanya. Selebihnya bisa mengikuti dan akan ada waktu untuk membicarakan itu [masa depan].” ujar Totti.