Soal Rumor Transfer Alexis Sanchez, Ini Kata Inter Milan

Inter Milan akhirnya angkat bicara terkait dengan rumor transfer yang belakangan ini mengaitkan mereka dengan bintang Tim Nasional Chile, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana penuturan Walter Sabatini selaku direktur olahraga klub, eks Barcelona bukanlah salah satu incaran klubnya.

Soal Rumor Transfer Alexis Sanchez, Ini Kata Inter Milan

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez adalah salah seorang pemain andalan Arsenal dalam tiga musim terakhir, dan saat ini yang bersangkutan tengah berada dalam penghujung kontraknya bersama Klub Premier league tersebut. Arsenal sendiri telah melayangkan kontrak baru untuk pemain Chile, akan tetapu sang pemain belum menyepakatinya.

Dipercaya, Sanchez menuntut kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti, dan jika Arsenal tidak memenuhi tuntutan tersebut, maka dia akan meninggalkan London. Alasan utama sebenarnya bukan terletak pada bilangan gaji, tapi lebih kepada minimnya trofi yang diraih oleh ARsenal dan fakta bahwa musim depan mereka tidak akan bermain di ajang liga Champions Eropa.

Nah, situasi ini dipercaya membuat sejumlah raksasa Eropa, termasuk Inter milan, mengintip peluang menggaet Sanchez dari Arsenal. Namun, Walter Sabatini selaku direktur olahraga klub menegaskan bahwa harga yang dipatok Arsenal untuk sang peman dan tingginya gaji yang bersangkutan membuat klub tidak memasukkan nama Sanchez ke dalam daftar target mereka di musim panas ini.

“Sanchez tidak berada di dalam daftar Inter [incaran]. Karena kami pragmatis dan dia tidak bisa menjadi sebuah target, tidak pula terkait pengorbanan finansial yang harus dilakukan Suning,” tandasnya.

Adapun, Selain Arsenal, kabarnya juga ada Paris Saint-Germain, Manchester City, Bayern Munchen dan Liverpool, yang menginginkan sosok berusia 29 tahun tersebut. Tapi, alexis Sanchz sendiri sejauh ini belum angkat bicara perihal masa depannya yang terus diperbincangkan sejumlah media Eropa.