Spurs Siap Tebus Eks Bomber Milan Ini 12 Juta Euro

Alexandre PatoSiap-siap saja, musim dingin mendatang daratan Inggris khususnya Liga Primer Inggris akan kedatangan satu bomber berbahaya eks pemain AC Milan. pemain yang dimaksud adalah Alexandre Pato.

Kabar terbaru melaporkan bahwa Alexandre Pato berpeluang besar untuk bergabung dengan salah satu tim di Liga Primer Inggris pada bursa transfer Januari mendatang.

Adalah Tottenham Hotspur yang dikabarkan menebus pemain 26 tahun Brasil itu dari Corinthians di bursa Januari mendatang.

Calcionews24.com sudah memberitakan bahwa pihak Spur tengah menyiapkan proposal penawaran terhadap eks bomber AC Milan tersebut. Spur dikabarkan sipa mengajukan tawaran senilai €12 juta kepada Corinthians untuk memuluskan langkah Pato menuju daratan Inggris. Spur saat ini tengah berambisi untuk mendatangkan satu bomber berkualitas sekaligus mengalahkan Liverpool dalam persaingan untuk mendapatkan Pato.

Saat ini Pato sendiri statusnya merupakan pemain sah milik Corinthians. Hanya saja hingga 31 Desember mendatang ia masih dipinjamkan ke Sao Paulo. Nama Pato sebelumny sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun, sejauh ini, belum ada langkah nyata dari The Reds.

Spur sendiri membidik nama Pato untuk memperkuat lini serang mereka. Pasalnya saat ini Spur hanya mengandalkan Harry Kane saja di lini depan. Pato dinaggap akan menjadi tandem yang pas bagi Kane.

Sejatinya Spur sudah pernah mencoba untuk mendatangkan satu bomber anyar atas nama Saido Berahino dari West Brom. Hanya saja kala itu Spur dan West Brom gagal mencapai kata sepakat. Dan kini Spur tentu tak ingin gagal lagi mendatangkan bomber anyar, terlebih lagi jika bomber tersebut adalah Pato.