Stephan El Shaarawy Antusias Jalani Karir dengan AS Monaco

Penyerang belia tim Nasional Italia itu mengaku senang karena telah mengambil keputusan bergabung dengan AS Monaco. Ada kesepakatan antara kedua kubu terkait status sang pemain.
stephan el shaarawy
Stephan El Shaarawy dipastikan tak lagi berkostum AC Milan musim depan setelah tercapainya kesepakatan antara Rossoneri dengan klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco terkait kepindahan penyerang timnas Italia tersebut. Ya, sosok yang akrab disebut dengan julukan The Little Pharaoh itu telah resmi berkostum AS Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi Klub Prancis wajib menebus El Shaarawy secara permanen andai sang pemain mencatatkan lebih dari 15 caps nantinya, dimana Milan akan menerima kocek sebesar 17 Juta Euro dari penebusan El Shaa.

Menyusul kepindahannya, sang pemain mengaku sangat senang, dan menurutnya keputusan itu sudah tepat bagi perjalanan dan perkembangan karir sebagai pemain sepakbola.

“saya amat senang dan tenang, dan saya masih harus melakukan banyak hal. Saya menambil keputusan besar dalam 24 jam terakhir, namun menurut saya ini merupakan keputusan yang sangat tepat bagi karir saya. Kepindahan ini terjadi begitu cepat, dan saya rasa AS Monaco adalah tempat yang bagus. Saya sangat percaya diri tentang masa depan saya di sini” Papar El Shaarawy kepada Sky Sports Italia.

El Shaarawy, 22 tahun, didatangkan Milan dari Genoa pada tahun 2011 lalu, sejauh ini dia telah mencatatkan 102 penampilan dan mencetak 27 gol di semua ajang bagi Rossoneri. Catatan Caps nya terhalang oleh cedera berkepanjangan yang dialami sang pemain.

Leave a Reply