Stephan El Shaarawy Girang Kembali Masuk Skuat Timnas Italia

Penyerang berusia 22 tahun itu juga bicara tentang pertandingan melawan Kroasia yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, dia menyebut Kroasia sebagai tim berkarakter dan kuat.
stephan el shaarawy
Stephan El Shaarawy, penyerang berjuluk The Little Pharaoh ini menjalani musim yang sulit bersama AC Milan dalam dua tahun terakhir, dimana dirinya lebih sering absen karena cedera panjang yang membekap. Bahkan jika ditotal penampilannya dalam dua musim terakhir, tak kurang dari empat pertandingan saja yang ia mainkan di berbagai kompetisi. Namun, yang cukup mengejutkan adalah, el Shaa tetap mendapat panggilan dari pelatih Antonio Conte untuk ambil bagian bersama Timnas Italia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Euro 2016 melawan Kroasia, pada sabtu dinihari, 13 Juni 2015.

Terkait hal tersebut, El Shaa mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Antonio Conte yang tetap memberinya kepercayaan.

“saya berlatih keras di bulan-bulan terakhir ini, dan untuk kembali dalam kondisi seperti sedia kala. Saya harus mengucapkan terimakasih kepada Antonio Conte yang meyakinkan saya dan memberi dukungan kepada saya” Ujar El Shaa kepada Football Italia.

Pertandingan tersebut sendiri berkesudahan dengan skor imbang 1-1, Shaarawy sempat mencetak gol namun golnya dianulir wasit karena terjebak dalam posisi Offside. Hasil imbang tersebut lantas tak membuat el Shaa merasa pesimis akan kans Gli Azzuri di ajang ini.

“kami tetap merasa puas dengan performa yang kami tampilkan, kami menjalani pertandingan melawan tim dengan karakter yang kuat” Pungkasnya.

Leave a Reply