Steven Gerrard Bersimpati Atas Pemecatan Rafael Benitez

gerarrdNamun, dengan semua prestasi yang telah diraihnya dalam karir sebagai pelatih sepakbola, Steven Gerrard yakin bahwa Rafael Benitez akan segera mendapat pekerjaan baru di klub lain selepas baru saja didepak oleh Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Rafael Benitez memang telah resmi didepak Real Madrid kendati mantan pelatih Liverpool itu belum genap setahun menangani klub. Tentu saja, puluhan simpati datang untuk sang manajer asal Spanyol, mengingat sejak kedatangannya memang banyak yang meragukan bahwa rafael Benitez bakal raih kesuksesan bersama Real Madrid. Salah satu sosok yang juga menuturkan simpatinya adalah mantan pemain asuhan Rafa di Liverpool, Steven Gerrard. Sang Legenda The Reds yang pernah mengecap sukses di Ajang Liga Champions eropa bersama Benitez turut prihatin atas pemecatan yang dialami mantan juru taktiknya.

Namun, Gerrard masih yakin bahwa Benitez memiliki banyak peminat mengingat apa yang telah dicapainya selama berkiprah sebagai pelatih sepakbola selama ini.

“Saya merasa sedih untuk Rafa karena menurut saya, apa yang dia lakukan di Real Madrid adalah pekerjaan yang bagus, akan tetapi, dengan kualitas yang ada di CV-nya, saya yakin bahwa akan ada banyak klub yang ingin merekrutnya, karena dia adalah sosok manajer yang sangat luar biasa” demikian papar Gerrard kepada FourFourTwo.

Di Tahun 2005 Silam, gerrard dan benitez mencatatkan sejarah indah usai dengan dramatis memenangkan laga final Liga Champions Eropa atas AC Milan dan menjadi juara Eropa ketika itu.