Steven Gerrard resmi Tangani Tim U-18 Liverpool

Sang legenda Klub mengaku siap membantu para pemain yang ada di tim U-18 untuk terus berkembang dan naik ke level tim U-23. Gerrard juga mengaku sudah berbicara dengan kepala tim akademi dan sepakat bahwa sudah saatnya dia melangkah ke level selanjutnya dengan menangani tim U-18.

Steven Gerrard resmi Tangani Tim U-18 Liverpool

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa salah seorang legenda mereka, Steven gerrard baru saja resmi naik jabatan menjadi pelatih tim U-18 Klub. Sebagai informasi, sebelumnya, sang legenda memang ditunjuk untuk menangani tim Akademi klub.

Sebagaimana diketahui, legenda sepanjang masa Liverpool itu telah memutuskan untuk pensiun pada November 2016 kemarin, setelah sempat membela LA Galaxy selama satu tahun. Pasca Pensiun, Gerrard langsung ditunjuk menjadi manajer tim akademi LIverpool, dan hanya beberapa bulan berselang, dia langsung naik jabatan menjadi pelatih tim U-18.

Eks Kapten The Reds ini mengklaim bahwa dirinya sudah berkonsultasi sebelumnya dengan ketua tim akademi dan merasa sudah waktunya untuk naik ke level berikutnya, dalam hal ini adalah Tim U-18. Dia juga bertekad untuk bekerja dengan baik, sehingga bisa naik level terus hingga menukangi tim utama Liverpool.

“Saya benar-benar menikmati waktu saya di akademi dan saya merasa telah banyak belajar dari para staf kepelatihan di sini, Setelah bicara dengan Alex Inglethorpe [kepala akademi], kami merasa sudah saatnya bagi saya untuk melangkah maju dan memimpin tim saya sendiri.”

“Neil Critchley telah melakukan kerja yang bagus bersama tim U-18. Jadi, saya harap bisa melanjutkannya, memberi semangat, dan mengembangkan pemain untuk naik ke level U-23, lalu tim utama.” Demikian kata sasng legenda kepada reporter.