Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Sukses Musim Depan

Salah seorang Legenda Liverpool, Steven Gerrard, sama sekali tidak meragukan masa depan mantan klubnya tersebut di musim 2017/18 mendatang. Dibawah arahan manajer Jurgen Klopp, gerrard yang saat ini menangani tim akademi Liverpool, tidak meragukan bahwa musim 2017/18 mendatang, Liverpool akan bisa meraih kesuksesan.

Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Sukses Musim Depan

Sebagaimana diketahui, pada kampanye musim 2016/17 kemarin, Liverpool bermain kurang konsisten memang, tapi mereka sering memenangkan pertandingan ketika harus berhadapan dengan tim besar sekelas Arsenal, Manchester City, Chelsea dan Manchester United. Di samping itu, tim arahan Jurgen Klopp juga berhasil finish di peringkat ke empat pada klasemen akhir dan mendapatkan satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Memang, tidak ada gelar juara yang diraih Liverpool musim lalu, namun performa mereka sudah cukup bagus. Selain itu, The Reds juga dipercaya tengah berusaha untuk mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, demi memperkuat skuat mereka musim depan.

Karenanya, Gerrard tidak ragu sama sekali untuk mengklaim bahwa Tim arahan Jurgen klopp bakal mampu berbicara banyak pada kampanye musim 2017/18 mendatang.

“Kami telah memiliki sosok manajer yang fantastis dan bisa memegang kendali denga baik. Menurut saya, Liverool sudah semakin dekat dengan kesuksesan. Jika anda melihat statistik di enam besar, kita bisa melihat bahwa Liverpool adalah tim terbaik secara head to head.”

“Liverpool tahu dimana mereka harus melakukan peningkatan dan hal tersebut merupakan konsistensi menghadapi tim papan bawah klasemen, dimana mereka bermain dengan sangat rapat dan kompak, sehingga pertahanan mereka sulit untuk ditembus”

“Semoga saja, kami bisa mendapatkan dua atau tiga amunisi anyar untuk melengkapi apa yang dibutuhkan oleh tim ini. Saya sendiri tak ragu, Liverpool akan terus maju dan kesuksesan sudah sangat dekat” Kata Gerrard sebagaimana dilansir BT Sport.