Stones Sudah Belajar Bahasa Spanyol

John StonesBek muda masa depan timnas Inggris yang juga menjadi incaran Chelsea, John Stones dikabarkan tengah rutin menjalani les bahasa. Tentu les bahasa yang dijalani bukanlah bahasa inggris, melainkan les bahasa Spanyol. Terang saja pemberitaan tersebut lantas memunculkan banyak spekulasi.

The Sun melaporkan bahwa Stones saat ini sedang asik mengahbiskan beberapa jam setiap minggu untuk belajar bahasa Spanyol.

Bek berusia 21 tahun tersebut kemudian dirumorkan akan bergabung dengan salah satu tim di La Liga Spanyol sana. Rumornya pun kian menyebar. Dan kini sudah ada dua nama tim elit Spanyol yang dikaitkan dengan nama John Stones.

Stones dikabarkan akan bergabung dengan salah satu dari dua raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid. Lantas jika kabar tersebut benar, maka Chelsea harus kuat-kuat mental lantaran pemain incarannya diserobot tim lain.

Bek senior Barca, Gerard Pique pernah mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan bek muda yang saat ini bermain untuk Everton tersebut. Menurut Pique, Stones adalah pemain muda yang layak menjadi bagian dari tim terbaik di dunia. Bisa jadi pernyataan Pique tersebut merupakan pertanda bahwa Barca telah memasukkan nama Stones ke dalam daftar incarannya.

Stones sendiri memang cukup fenomenal di daratan Inggris sana. Penampilan apiknya bersama Everton telah membuat Chelsea kesemsem setengah mati kepada bek muda ini. Bahkan Chelsea sudah menawar Stones dnegan badrol yang tinggi. Namun Everton belum mau melepas bek mudanya tersebut.