Suarez Sempat Hampir Lakukan ‘Hal Terlarang’ di Camp Nou

Penggawa Anyar Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan cerita masa lalunya bersama dengan sang istri, Sofia Balbie saat mereka berdua masih sama-sama berusia 16 tahun.
luis suarez
Suarez yang ketika itu tengah berada di Barcelona, Kota asal dari sang Kekasih, Sofia Balbie, pada sebuah kesempatan mengunjungi Estadio Camp Nou, markas dari Los Blaugrana jelang pertandingan antara Catalan melawan Argentina. Suarez dan Balbi ketika itu melakukan hal yang ‘dilarang’ oleh pengurus stadion, dia masuk ke lapangan kemudian mengambil foto berdua. Andai diketahui oleh pengurus Stadion Camp Nou, jelas pasangan muda mudi ini sudah diusir dan tak diberi izin menyaksikan laga antara Catalan melawan Argentina.

“Hal itu terjadi ketika saya berkunjung ke Barcelona untuk kali kedua, saya melihat ada sebuah toko Marchendise di sana , tapi saya tidak masuk karena saya tidak memiliki sepeser uang pun untuk berbelanja. Akhirnya saya pergi dengan sofia, dan melihat ada salah satu pintu stadion yagn terbuka”

“Saya bilang ke Sofia ‘Ayo Masuk!’ , kemudian dia menjawab ‘Kamu Gila!’ , Saya kembali merayunya, ‘Ayolah, hanya satu foto saja’. Lantas kami langsung menyelinap ke dalam, saya masuk dan dia ikut, kami bisa saja mengambil foto di Camp Nou, akan tetapi kami tidak bisa melakukan itu. Kemudian kami pergi dengan kondisi cemas, tak lama kemudian saya kembali ke sana untuk menyaksikan pertandingan antara Catalan melawan Argentina” ujar Suarez kepada Cadena Cope.

Siapa sangka, Suarez kini jadi salah satu pujaan publik Camp Nou, dan tentu saja jika sekarang dirinya mengambil foto bersama sang Istri ataupun keluarga, tidak ada yang melarang.

Leave a Reply