Sudah 11 Klub Yang Tawar Gianluigi Donnarumma

AC Milan benar-benar dibuat pusing tujuh keliling oleh penjaga gawang berbakat yang mereka miliki saat ini, Gianluigi Donnarumma. Bagaimana tidak ? Ditengah-tengah kontrak baru yang belum menemui kata sepakat, baru saja terungkap bahwa saat ini setidaknya sudah ada 11 tim besar Eropa yang siap memancing sang kiper 18 tahun keluar dari san Siro.

Sudah 11 Klub Yang Tawar Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma, 18 tahun, menyita perhatian publik sejak debutnya di usia 16 tahun pada musim 2014/15 lalu. Dia kemudian dipilih untuk menjadi kiper utama Rossoneri sejak kampanye musim 2015/16, dan terus mengalami perkembangan pesat dalam dua musim terakhir. Tak heran, usia muda dan bakat luar biasa membuat sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Juventus, Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain, tertarik untuk mengamankan servis sang pemain Italia.

Agen Transfer Donnarumma, Mino Raiola sendiri mengakui bahwa memang saat ini setidaknya ada 11 klub raksasa eropa yang berminat dengan servis sosok berusia 18 tahun tersebut. Dan di lain sisi, Kliennya juga belum bisa mengatakan pasti bakal menambah kontrak kerja dengan pihak Rossoneri.

“Gigio merupakan sosok penjaga gawang, seperti Maradona di lini depan, dia akan terus berkembang dan hanya bisa berkembang dalam suasana damai. Ia bukan budak, bukan robot. Sejauh ini, setidaknya 11 klub top yang tertarik dengan dia. Ketika ada permasalahan yang harus diselesaikan, di Belanda kami mengatakan: ‘kita bicara tentang gajah dalam ruangan’. jadi, mari kita berdiskusi tentang hal tersebut.”

“Saya tak pernah mengatakan pada [Marco] Fassano dan [Massimiliano] Mirabelli: ‘ia akan tanda tangan sekarang’ atau ‘ia takkan tanda tangan’. Saya memahami tekanan dan ekspektasi para fans, Gigio sudah menjadi simbol klub dan bagi pemilik anyar, bakalan ideal untuk segera memberikan kontrak baru.”

“Tapi kita semua tahu bahwa kedua sosok tersebut baru saja mengambil jabatan itu dan bekerja di klub, jadi biarkan dulu kami berada dalam situasi yang tenang. Saya mengasumsikannya untuk segala tanggung jawab atas keputusan yang akan kami buat.”

“jika anda memang bertanya, apakah gigio akan bertahan di Milan, saya akan jawab ‘iya’, dan jawaban yang sama untuk pertanyaan, apakah dia berpeluang meninggalkan San Siro” ungkap Raiola, agen Donnarumma, pada Corriere dello Sport.