Ter Stegen Optimis Barcelona Menangkan Trebble Winner

Barcelona musim lalu sungguh bukan seperti Barcelona yang biasanya, mereka gagal memenangkan satu gelar pun. Namun musim ini, Klub Kebanggaan Warga Catalan itu tengah berupaya bangkit dan meraih gelar yang seharusnya mampu mereka raih dengan berbekal pemain-pemain bintang plus sejumlah amunisi anyar yang mereka datangkan para bursa transfer musim panas 2014 lalu. Nah, salah satu pemain baru mereka, Marc Andre-Ter Stegen mengaku optimis, Barcelona mampu membayar kegagalan musim lalu dengan meraih trebble winner di musim ini.
marc andre ter stegen
Hal tersebut diungkapkan mantan penjaga gawang Borussia Mochengladbach ini lewat situs resmi Barcelona.

“Kami harus berusaha untuk terus fokus, agar bisa tetap berada di jalur yang benar, jalur perebutan juara, kami haus akan kemenangan. Di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions, keberuntungan juga menjadi faktor utama, jadi kami mesti terus bekerja keras dan kami akan melakukan itu” Demikian papar Ter Stegen lewat FCBarcelona.com.

Faktanya, memang Barcelona masih berpeluang meraih tiga gelar musim ini, terutama usai berhasil menembus babak semifinal Copa Del Rey, di La Liga mereka menduduki peringkat ke-2 tabel klasemen sementara dengan hanya terpaut satu angka dari Real Madrid. Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa, Los Catalans akan berhadapan dengan Manchester City pada babak 16 besar.

Musim lalu, Barcelona hanya mampu finish sebagai peringkat ke-2 klasemen akhir La Liga, kemudian tersingkir dari babak perempat final Liga Champion dan gagal di final Copa Del Rey kontra Real Madrid.

Leave a Reply