Terry Pecahkan Rekor Baru

terryKemenangan Chelsea pada laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, kamis dini har tadi, telah mencatatkan satu rekor tersendiri bagi bek senior Chelsea John Terry. Sang kapten menjadi pemain Inggris pertama yang mampu mencatatkan starter terbanyak di ajang Liga Champions dengan raihan 107 pertandingan.

Berdasarkan statistik yang dilansir oleh OPTA, John Terry kini berhasil menyalip nama legenda Manchester United, Paul Scholes untuk rekor rekor starter terbanyak untuk pemain Inggris di Liga Champions. Usia 34 tahun tak menghalanginya untuk memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Meskipun hingga saat ini belum ada sinyal yang menandakan bahwa sang kapten akan mendapat kontrak baru dari manajemen The Blues.

Meskipun sempat dibangku cadangkan oleh Jose Mourinho dalam beberapa laga, John Terry terbukti mampu menunjukkan bahwa kualitasnya sebagai pemain gaek belumlah habis.

Dalam laga dini hari tadi, Chelsea berhasil menumbangkan lawannya wakil Ukraina, Dynamo Kiev dengan skor 2-1. Kemenangan yang diraih Chelsea tidaklah mudah. Anak-anak asuh Jose Mourinho harus meladeni semangat tak pantang menyerah anak-anak Dynamo Kiev. Hasil positif tersebut sekaligus menjadi meomentum kebangkitan Chelsea yang belakangan ini terus menerus meraih hasil buruk. Bisa jadi ini menjadi penyambung nyawa bagi sang manajer, Jose Mourinho.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, manajer yang berjuluk The Special One ini nasibnya sedang berada di ujung tanduk menyusul serentetan hasil buruk yang diraih oleh The Blues. Sejumlah nama pelatih lain pun sudah dikaitkan akan menjadi calon pengganti Jose Mourinho.

Namun Mou tak akan ambil pusing dengan rumor dan pemberitaan media. Mou akan fokus ke laga Chelsea selanjutnya, dimana akhir pekan ini sudah ditunggu oleh Stoke City di Premier League.

Leave a Reply