Terungkap! Ramos Pernah Bujuk Gelandang Villareal Ini Untuk Hijrah ke Madrid

villarealMungkin tak banyak yang tahu jika gelandang Villarreal, Bruno Soriano diam-diam telah masuk ke dalam daftar pemain incaran Real Madrid. Hal tersebut diakui sendiri oleh sang pemain. Bruno Soriano mengatakan bahwa ia sempat beberapa kali masuk dalam radar transfer Real Madrid.

Kepada AS, ia membeberkan beberapa rahasia yang selama ini tak diketahui oleh publik. Menurut Bruno Soriano, dirinya beberapa kali sempat diminati oleh Real Madrid. Bahkan dirinya mengungkapkan bahwa ia sempat diminta secara personal oleh  untuk bergabung dengan Real Madrid. Kala itu Ramos pun memberikan pujian yang bagus kepada Bruno.

Mendapat pujian dari seorang bek terbai Spanyol, tentu saja Bruno merasa senang dan bangga. Ia menganggap pujian yang diberikan Ramos itu tak ubahnya sebagai penghargaan yang amat bernilai baginya. Selam beberapa tahun Bruno berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya bersama Villareal. Namun Bruno belum memberikan komentar lanjutan mengenai ketertarikan Madrid terhadapnya.

Bruno Soriano merupakan salah satu pemain kunci dalam penaklukan Madrid di laga La Liga yang berlangsung di El Madrigal pekan lalu. Dalam laga tersebut Villareal berhasil menumbangkan Madrid dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut telah mendongkarak posisi Villareal di klasemen sementara La Liga. Villareal kini berada di peringkat ke-lima La Liga, dengan jumlah poin 27 dari 15 laga yang telah dilakoni.