Terus Dikritik Karena Cedera, Daniel Sturridge Sakit Hati

Daniel SturridgeHal tersebut dituturkan oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson yang mengaku sangat dekat dengan Sturridge. Namun, sekarang, sang pemain inggris sudah tidak murung lagi karena telah kembali bermain dan menunjukkan aksi kelas dunia di atas lapangan.

Daniel sturridge, penyerang andalan Liverpool dan timnas Inggris tersebut merasa kecewa dan sakit hati karena terus dikritik lantaran jadi langganan cedera. Ya, faktanya memang demikian, dalam perjalanan karirnya, Sturridge dikenal sebagai salah satu pemain yang rentan terkena cedera, bahkan dalam dua musim terakhir, dia nyaris tidak bermain sama sekali, bukan karena satu jenis cedera, melainkan beragam jenis yang dia dapatkan secara beruntun. Tapi, dalam situasi sulit itu, bukannya dukungan yang didapat, Sturridge malah kerap menerima kritik, hal ini membuatnya sakit hati, klaim Jordan henderson, Kapten Liverpool.

”Saya kenal dengan Sturridge selama bertahun-tahun dan saya cukup dekat dengan dia, saya sering menghabiskan waktu dengan dia ketika dia masih tidak bisa bermain. Anda harus mengerti bahwa dia adalah pihak yang paling merasa frustasi daripada siapapun juga karena cedera itu”

”Banyak omogan tentang dirinya di luar group kami, saya tahu bahwa hal itu membuat dia sakit hati dan saya tahu bahwa dia sulit menerima itu. Dia mencoba segala hal agar bisa kembali pulih secepatnya. Dia tidak ingin cedera, dia merasa jauh lebih kesal dibanding siapapun karena tidak bisa bermain, tapi sekarang, dia sudah kembali beraksi dan dia sudah mulai tersenyum dengan penampilan kelas dunia” Ujar Henderson kepada Liverpool Echo.