Tevez Kembali ke Boca Juniors Tahun 2016

Pulang ke tim masa kecil wajar saja bagi seorang pesepakbola yang karirnya telah mulai meredup. Sepertinya itu juga niat seorang penyerang Juventus, Carlos Tévez.
carlos tevez
Harapan untuk pulang kampung ke Boca Juniors sejatinya belum diungkapkan oleh Tevez. Akan tetapi hal itu malah sudah dipastikan langsung oleh supremo Boca, Daniel Angelici, yang mana eks pemain Manchester United itu akan kembali 2016 mendatang.

“Keinginan Carlos ialah kembali mengenakan kostum kami (Boca) lagi. Setelah sekian lama berada di Eropa, dua atau tiga tahun lagi dia akan pulang ke rumahnya. Ia dan keluarganya menginginkan hal itu,” klaim Angelici.

“Tentu saja rencana tersebut bisa saja berubah dalam satu atau dua musim ke depan, namun sekarang dia sudah berencana pulang ke klub ini pada 2016,” lanjutnya kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (19/1/2015).

Keputusan Tevez untuk teken kontrak pun sama sekali tak mengagetkan Angelici. Sampai saat ini, penyerang bertubuh kecil ini masih terikat dengan Bianconeri akhir musim 2016.

“Saya sama sekali tidak kaget saat Tevez berkata dia tak ingin melanjutkan karirnya di Juventus. Kami dengan senang hati membukakan pintu untuknya. Tevez bukan hanya mantan pemain kami, namun dia sangat diidolakan disini. Bahkan dia juga sering melihat Boca di televisi,” imbuhnya.

“Kala dia menyaksikannya, dia akan memberikan pesan selama pertandingan. Saat saya merencanakan pembangunan tempat latihan baru, dia bilang jika dia akan datang nanti (saat peresmian),” tutup Angelici.

Leave a Reply