The Blues Incar The Next Robert Lewandowski

Ruch ChorzowBuruknya penampilan Chelsea musim ini telah membuat pihak manajemen mulai mengambil langkah untuk berbenah pada bursa transfer musim dingin mendatang. Usai Natal nanti Chelsea akan mencoba untuk mendatangkan beberapa amunisi baru untuk memperkuat skuadnya. Satu nama yang sudah masuk ke dalam radar incaran Chelsea adalah seorang pemain remaja asal Polandia yang disudah mendapat julukan “The Next Robert Lewandwoski”.

Pemain yang dimaksud bernama Mariusz Stepinski. Pemain berusia 20 tahun tersebut saat ini bermain untuk Ruch Chorzow. Daily Mail lantas melaporkan bahwa pemuda berbakat itu sudah masuk ke dalam daftar belanja Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang. Diyakini The Blues akan sangat aktif pada saga transfer musim dingin mendatang guna untuk memperbaiki skuad mereka saat ini.

Mariusz Stepinski merupakan salah satu pemain yang menjadi andalan Ruch Chorzow saat ini. Performanya pun terus menunjukkan grafik peningkatan. Sejauh ini “The Next Robert Lewandwoski” itu sudah mengemas 11 gol dari 18 laga yang sudah dilakoninya. Torehan tersebut telah menarik minat Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Kemungkinan besar Chelsea akan mengambil langkah lanjutan menjelang dibukanya bursa transfer mendatang. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini akan menjadi pelepas dahaga Chelsea atas kebutuhan penyerang yang bisa mengalirkan pundi-pundi gol Chelsea, di tengah mandulnya barisan striker yang dimiliki The Blues saat ini.