The Next Ashley Cole Jadi Rebutan Empat Tim

rico henrySatu lagi nama talenta muda yang sedang naik daun di daratan Inggris. Perkenalkan namanya, Rico Henry. Ia adalah salah satu aset terbaik sepakbola Inggris saat ini. Anak muda ini telah memukau sejumlah pemandu bakat tim kenamaan Liga Primer Inggris.

Dilaporkan bahwa setidaknya ada empat tim besar Inggris yang siap berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun ini. Keempat tim yang dimaksud adalah Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Tottenham. Keempat tim tersebut bahkan sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau langsung kemampuan oleh bola Henry.

Dan para pemandu bakat keempat tim tersebut sepakat bahwa Henry adalah talenta emas yang harus diberikan pembinaan terbaik. Oleh keempat pemandu bakat tersebut Henry lantas disebut-sebut sebagai “The Next Ashley Cole”.

Ya, Henry adalah seorang pemain bertahan. Ia kini sedang berlaga di klub Warsall. Pemain kelahiran 8 July 1997 memiliki gaya bermain yang mirip dengan Ashley Cole. Selain itu posisinya pun sama dengan seniornya tersebut.

Hal tersebut juga diaminkan oleh bos Walsall, Dean Smith. Menurut Smith, Henry begitu mirip dengan Ashley Cole muda. Jika dirinya harus menyamaka Henry dengan seorang pemain, maka tak bisa ditampik jika Henry tampak seperti Ashley Cole muda.

Kini nama Henry sudah masuk ke dalam radar buruan empat tim top Liga Primer Inggris. Tentunya Warsal selaku klub pemilik sah Henry tak akan keberatan melepas pemain mudanya tersebut jika ada tawaran menggiurkan datang. Pertanyaannya adalah ke klub manakah Henry akan berlabuh selanjutnya? Tinggal pilih, mau Manchester City, Arsenal, Liverpool atau Tottenham.

Leave a Reply