Theo Walcott Akan Merapat ke Barcelona

walcottPeraih treble winners musim lalu, Barcelona dikabarkan sedang mengintip satu bomber lincah milik Arsenal. BOmber lincah yang dimaksud adalah Theo Walcott. Tim Catalan dikabarkan ingin memboyong Walcot pada bursa transfer musim dingin yang akan jatuh pada bulan Januari mendatang. Jelas saja ini menjadi berita yang kurang sedap bagi fans Arsenal.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca telah melirik bomber Arsenal, Theo Walcott untuk menjadi satu opsi rekrutan anyar pada bulan Januari tahun depan. Munculnya nama Walcott ke dalam daftar incaran Barca lantaran cederanya Rafinha yang diprediksikan akan absen hingga kahir musim. Jelas sebuah situasi yang sangat merugikan Barcelona. Rafinha terkena cedera ligamen usai diterkam secara buas oleh Radja Nainggolan dalam debut perdananya di Liga Champions musim ini.

Perburuan Barca pun akan semakin menggila mengingat Januari mendatang larangan transfer mereka akan resmi dicabut. Itu artinya Barca akan melampiaskan dahaga mereka selama ini yang tak bisa memboyong pemain-pemain potensial. Ini akan menjadi kali pertama Barca diperbolehkan menjalani aktifitas transfer usai menjalani hukuman.

Hanya saja, keinginan Barca untuk mendatangkan Theo Walcott akan sedikit susah mengingat kubu The Gunners ogah melepas pemain andalannya tersebut dalam waktu dekat ini. Terlebih lagi performa Walcott sedang moncer-moncernya. Arsenal mungkin tak ingin mengulangi kesalahannya kala melepas beberapa pemain hebatnya. Oleh karena itu nama Walcott diprediksikan akan tetap bertahan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Leave a Reply