Thiago Silva Angkat Bicara Tentang Kepindahan Di Maria menuju PSG

Menurut Kapten Les Parisiens tersebut, jika Di Maria pindah ke Paris Saint-Germain, berarti sang winger telah mengambil langkah maju, walaupun pindah dari klub sekelas Manchester United sekalipun.
 Angel Di Maria
Spekulasi kepindahan Angel Di Maria menuju Paris saint-Germain memang sudah santer terdengar di sejumlah media Eropa dalam beberapa pekan terakhir ini. Sang winger yang tak begitu mendapat tempat di tim utama pada penghujung musim kemarin bersama Manchester United diyakini bakal bergabung ke Paris untuk meniti Karir bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis musim depan. Kabar terkini menyebutkan bahwa yang bersangkutan telah berada di Paris untuk mengikuti tes medis sebelum resmi bergabung.

Indikasi kepindahannya menuju PSG semakin menguat, dan sudah banyak pemain Les Parisiens yang angkat bicara soal hal tersebut, tak terkecuali kapten Tim, Thiago Silva yang juga bicara soal kemungkinan kepindahan Di Maria Belum lama ini.

Menurutnya, Sang Pemain sama saja dengan mengambil langkah maju jika pindah ke Paris Saint-Germain kendati sebelumnya bermain bagi tim sekelas Real Madrid.

“Menurut saya sekarang orang-orang sudah saatnya menghormati Paris Saint-Germain sebagai salah satu klub terbesar di Eropa. Real Madrid dan Barcelona mungkin ada di level yang lebih tinggi dari kami, namun jika anda bergabung dengan Paris Saint-Germain, maka anda sudah mengambil langkah maju dalam karir” Ujar Silva kepada repoter setempat.

Kabarnya Manchester United bersedia melepas sang pemain dengan mahar senilai 46 Juta Poundsterling.

Leave a Reply