Thierry Henry Puji Penampilan Mesut Ozil

Sang Legenda meminta kepada publik untuk berhenti menjadikan Ozil sebagai sasaran kritik, karena eks pemain Real Madrid itu adalah seorang Juara Dunia yang memiliki visi bermain fantastis.
mesut ozil
Musim lalu, Mesut Ozil memang tampil kurang mengesankan, dimana pekan-pekan bersama Arsenal di semua kompetisi sempat terpangkas karena cedera yang membebatnya sejak penghujung tahun 2014 kemarin. Tak ayal, Ozil pun sering menjadi sasaran kritik saat Tim Meriam London bermain buruk atau menelan kekalahan dalam pertandingan penting walau faktanya mereka berhasil akhiri musim sebagai juara Piala FA usai mengalahkan Aston Villa pada laga final.

Namun, salah seorang Legenda Arsenal, Thierry Henry memiliki pendapat yang berbeda. Justru menurut Henry, Ozil adalah pemain yang bagus dengan kemampuan mumpuni, seharusnya orang-orang berhenti mengkritiknya karena dia adalah sosok Juara Dunia dan memiliki visi bermain yang fantastis.

“Ozil adalah pemain bagus, kita semua tahu akan kualitas yang dia miliki, kita tahu bagaimana aksinya di atas lapangan. Dia adalah sosok juara dunia, dan anda harus menghormati hal tersebut. Dia juga memiliki visi bermain yang sangat fantastis. Ketika anda memiliki Olivier Giroud dalam kotak penalti, kemudian Alexis Sanchez dan Theo Walcott bergerak melewati hadangan lawan, maka Ozil bisa memberikan umpan dan mengendalikan pertandingan seperti peran yang dilakukan oleh Santi Cazorla” Ujar Henry seperti dilansir laman resmi Arsenal.

Musim lalu, Ozil hanya berhasil mencetak lima gol dan mencatatkan sembilan assist bagi Arsenal di semua kompetisi.

Leave a Reply