Thierry Henry Yakin Manchester City Bisa Singkirkan PSG Di Perempat Final

Manchester CityMenurut Henry, manchester City tampil berbeda di ajang Liga Champions ketimbang di Liga Primer Inggris, dan untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain, menurut sang legenda Arsenal, Citizen butuh pemain seperti Aguero, David Silva dan yaya Toure berada di performa terbaiknya dalam dua leg.

UEFA telah mengumumkan hasil drawing babak perempat final Liga Champions Eropa, baru saja, dimana hasilnya memang sedikit mengejutkan, ada beberapa laga super big match yang akan berlangsung, termasuk Manchester City kontra Paris saint-Germain, meski PSG lebih diunggulkan lolos ke semifinal berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, namun Legenda Arsenal dan Barcelona, Thierry Henry menganggap bahwa Manchester City masih punya peluang yang besar untuk singkirkan sang wakil Prancis dari ajang tahunan ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester City lolos ke babak perempat final setelah keunggulan agregat dari Dynamo Kiev pada babak 16 besar, sementara Paris Saint-Germain melaju ke perempat final usai taklukan Chelsea dengan ‘mudah’. Di Liga Primer inggris, Manchester City tak terlalu bagus musim ini, namun menurut Henry, performa mereka di ajang Liga Champions lebih baik daripada di Liga Primer.

”Anda melihat, manchester City yang berbeda di Liga Champions ketimbang di Liga Primer Inggris. Dua pertandingan melawan Paris Saint-Germain adalah laga yang spesial, mereka perlu David Silva, Aguero dan Yaya Toure untuk berada dalam performa terbaik dalam kedua pertandingan tersebut”

”Paris Saint-Germain lebih baik dari Chelsea, mereka bisa mengendalikan pertandingan di Stamford Bridge. City mungkin tidak menguasai bola, tapi sepertinya akan ada pendekatan yang berbeda. Yang jelas, keduanya butuh semua orang terlibat dalam pertandingan jika ingin lolos ke babak selanjutnya” Ujar Henry sebagaimana dilansir Sky Sports.