Toni Kroos Masuk Radar Chelsea

Toni KroosReal Madrid disebut-sebut akan cuci gudang pada musim panas mendatang. Dan kabarnya beberapa pemain bintang akan dilego. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Toni Kroos akan menjadi salah satu pemain yang akan dilego Madrid musim depan, usai yang bersangkutan dianggap oleh manajemen Madrid tak mampu bermain sesuai dengan ekspektasi.

Setidaknya Kroos tak perlu mengkhawatirkan kemana ia akan melanjutkan karir, karena sudah ada banyak klub yang bersedia menampung gelandang Jerman tersebut. Dan laporan dari Metro menyebutkan bahwa Toni Kroos bakal masuk ke dalam rencana transfer Chelsea pada musim panas mendatang.

The Blues diyakini akan mencoba mendatangkan satu-dua gelandang baru untuk mengantisipasi kepergian John Obi Mikel yang disebut-sebut tak masuk ke dalam rencana masa depan Antonio Conte, calon manjer Chelsea musim depan. Kehadiran Kroos diharapkan mampu memperkuat lini tengah Chelsea yang saat ini dihuni oleh Cesc Fabregas dan Nemanja Matic.

Hanya saja Chelsea juga perlu waspada dengan manuver duo klub asal kota Manchester. Seperti yang diketahui Man United dan Man City sudah lebih dulu tertarik dengan Toni Kroos. Bahkan City disebut telah menjadikan Kroos sebagai incaran utama mereka pada musim panas, untuk mengantisipasi kepergian Yaya Toure. Kedatangan Josep Guardiola diyakini akan membuat Toure didepak dari tim. Selain faktor usia, Toure dan Pep memang dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis.