Torres Akui Sanksi FIFA Sulitkan Atletico Madrid

Atletico Madrid adalah salah satu tim Raksasa Eropa yang harus menahan diri untuk belanja pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini lantaran sanksi Embargo Transfer yang dijatuhkan UEFA. Terkait dengan hal tersebut, striker Los Rojiblancos, Fernando Torres mengakui bahwa situuasi ini membuat klubnya merasa berat.

Torres Akui Sanksi FIFA Sulitkan Atletico Madrid

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid memang terbukti telah melakukan pelanggaran terhadap aturan perekrutan pemain dibawah umur, dan sebagaimana aturan dari FIFA, mereka pun dijatuhi sanksi berupa larangan beraktivitas , terutama membeli pemain anyar pada dua periode bursa transfer, termasuk diantaranya musim panas tahun ini, dan januari mendatang.

Padahal, bisa dikatakan Atletico Madrid membutuhkan sejumlah amunisi anyar untuk memenuhi ambisi mereka musim depan, namun tidak bisa mendatangkan satu pemain pun. Dan akhirnya, situasi ini juga yang membuat Atletico Madrid harus memperpanjang kontrak striker andalan mereka seperti Antoine Griezmann, demi mencegah kepergian pemain PRancis menuju klub yang belakangan dikaitkan erat , Manchester United.

Diakui Torres, situasi ini cukup menyulitkan timnya, karena musim depan persaingan akan semakin ketat, sementara dua rival utama Atletico, Barcelona dan Real Madrid telah mendaratkan sejumlah amunisi anyar.

“Kami tahu musim ini akan lebih sulit karena kami punya sanksi FIFA yang melarang kami merekrut pemain. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi semua orang untuk menunjukkan bahwa tim ini memang cukup bagus. Kami bermain di semifinal Liga Champions musim lalu, jadi kami yakin bisa lebih baik lagi.”

“Di liga kami menjalani permulaan yang sulit. Kami kehilangan banyak angka dan tak bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona. Kami ingin mencatat start yang lebih bagus musim ini.” tutur Torres menurut Omnisport.