Torres Resmi Pulang ke Atletico Madrid

Bomber top Fernando Torres mengutarakan alasannya hengkang dari AC Milan untuk pulang kampung ke Atletico Madrid. Atletico disebutnya sudah seperti rumah sendiri dan Torres ingin mencari kebahagiaan disana.
fernando torres
Pemain berjuluk El Nino itu dipastikan bakal merumput dengan seragam Los Rojiblancos mulai paruh kedua musim ini. Torres bergabung dengan Atletico sebagai pinjaman hingga Juni 2016.

Pada sesi wawancara di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (29/12), Torres menjelaskan kondisi yang membuat dirinya menerima pinangan Atletico. Eks penyerang Liverpool dan Chelsea itu merasa sudah tak dipercaya lagi di Milan dan pulang ke Atletico adalah solusi terbaik.

“Saat saya memilih bergabung dengan Milan, ini karena saya ingin mendapat kesempatan bermain dan mereka memberi tahu bila saya akan menjadi pemain penting untuk mereka,” sahut Torres seperti dikutip Football Espana.

“Namun sayang setelah waktu berjalan, saya sudah tidak berada dalam skema pelatih. Keputusan tersebut sangat saya hormati dan membuat saya untuk menatap kembali tujuan di masa depan.”

Selama memperkuat Rossoneri, Torres hanya tampil sebanyak 10 kali dengan tujuh diantaranya sejak menit awal. Ia pun baru mengemas satu buah gol.

Maka dari itu, saat Atletico datang membawa tawaran, Torres dengan senang hati menerimanya. Torres ingin mencari kebahagiaan di klub yang sudah membesarkan namanya.

Leave a Reply